Rabu, 10 Juni 2015

Resep Soto Ayam Surabaya Spesial

Resep Soto Ayam Surabaya - Makanan berkuah seperti soto ayam, masih menjadi salah satu kuliner favorit kebanyakan masyarakat Indonesia. Meski secara tampilan fisiknya, soto ayam nampak cukup sederhana namun soal rasa, kuliner yang satu ini mampu menggoyang lidah siapa saja yang menikmatinya.

Kuah hangat yang kental dengan kaldu ayam, akan membangkitkan selera makan dan menawarkan kelezatan yang tiada tara. Istimewanya, soto ayam sangat cocok untuk dihidangkan kapan saja, baik untuk menu sarapan, makan siang, maupun untuk hidangan makan malam. Soto ayam tetap terasa nikmat.
Resep Soto Ayam Khas Surabaya
Resep Soto Ayam Khas Surabaya

Berbicara mengenai soto ayam, ada banyak sekali jenis soto ayam di Indonesia. Dan salah satu yang cukup terkenal adalah soto ayam surabaya. Sedikit berbeda dengan soto ayam pada umumnya, kuliner khas kota Pahlawan ini menawarkan sensasi rasa yang khas dan unik, yang siap memanjakan lidah penikmatnya.

Selain rasanya yang nikmat, soto ayam Surabaya pun ternyata sangat mudah di buat. Apakah Anda ingin mencobanya? Nah bagi Anda yang tertarik untuk membuat kuliner lezat ini sendiri di rumah, mungkin resep soto ayam khas Surabaya berikut bisa menjadi referensi bagi Anda. Selamat mencoba.  Baca Resep Selengkapnya....



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Soto Ayam Surabaya Spesial

0 komentar:

Posting Komentar